Bandar303 – Abbiati Gerah dengan Puasa Gelar Milan


Kiper AC Milan, Chistian Abbiati, merayakan kemenangan timnya atas Barcelona dengan skor 2-0 dalam laga perdana 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu (20/2/2013).


MILAN, Bandar303  – Kiper AC Milan, Cristian Abbiati, berharap I Rossoneri bisa segera mengakhiri puasa gelar setelah terakhir kali menjuarai serie-A musim 2010-11. Menurutnya, Milan harus lebih konsisten di awal musim jika ingin mewujudkan hal tersebut.


Milan sukses meraih Serie-A dan Piala Super Italia pada 2011. Namun, hingga saat ini, skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut belum pernah lagi mencicipi gelar juara.


“Kami perlu untuk memenangkan trofi, baik untuk kami sendiri maupun fans. Untuk memenangkan Scudetto musim ini kami perlu lebih konsisten dalam hasil setiap pertandingan. Antonio Conte, pelatih Juventus, adalah patokan mengingat mereka bisa melalui satu musim tanpa terkalahkan,” ujar Abbiati.
Lebih lanjut, Abbiati menuturkan, Milan juga harus terus berambisi untuk bersaing dengan rival satu kota, Inter Milan. Ia menilai, setiap pertandingan derbi Milan memiliki perbedaan tersendiri karena aroma kental rivalitas selalu tersaji oleh kedua kubu.


“Pertandingan besar itu (derbi Milan) akan menjadi sangat menyakitkan jika kalah. Inter juga tentunya tidak akan senang setelah finis di belakang kami di Serie-A musim lalu. Tetapi, kami akan fokus memenangkan seluruh pertandingan demi suporter kami,” katanya.


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s