Bandar303 – Cheikh Tiote Yakin Newcastle Dapat Masuk Posisi Enam Besar

 

Newcastle, Bandar303 – Gelandang Newcastle United, Cheikh Tiote yakin bahwa klubnya tersebut dapat berada di posisi enam besar pada musim ini.


Pemain asal benua Afrika ini merupakan salah satu pasukan Newcastle United yang berhasil finish di posisi kelima pada musim 2011-2012 dan dirinya lolos ke Europa League, tetapi tim asuhan Alan Pardew ini mendapatkan musim terburuk pada musim lalu dimana mereka berada diposisi ke-16 dan berjuang untuk keluar dari degradasi, dan mereka sendiri hanya mendatangkan Loic Remy pada musim ini.


Tiote sendiri tetap yakin bahwa mereka dapat keluar dari musim lalu yang mengecewakan.


“Ini adalah grup yang hampir sama dengan dua tahun lalu,” kata pemain asal Pantai Gading tersebut kepada The Evening Chronicle. “Kami tahu kami memiliki banyak talenta dan apa yang dapat kami lakukan.


“Kami telah menunjukkan dua tahun lalu bahwa kami dapat berkompetisi di papan atas Liga Inggris. Sekarang kami berharap kami dapat melakukannya kembali.”


Newcastle sendiri akan menghadapi laga pertama yang cukup berat dengan menghadapi Manchester City, Tiote sendiri mengaku bawa pertandingan pramusim mereka tidak berjalan sebaik dengan yang mereka rencanakan tetapi skuad mereka siap untuk langsung menghadapi Manchester City.


“Pra-musim sudah berada dibelakang kami. Kami hanya bermain di pertandingan persahabatan dan kami hanya ingin meraih kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan. Kami sudah berada di jalur yang tepat dan kami siap untuk memulai musim baru ini.”


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s