Bandar303 – Franck Ribery Mengaku Pernah Hampir Ke Barcelona

 

Munchen, Bandar303 – Franck Ribery mengaku bahwa dirinya hampir pergi meninggalkan Bayern Munchen untuk berseragam Barcelona pada musim 2009 lalu, tetapi dirinya memilih untuk menghormati kontraknya dan bertahan.


Pemain asal Perancis ini dihubungkan dengan Real Madrid di beberapa tahun lalu dan dirinya saat ini menungkapkan bahwa bukan hanya Santiago Bernabeu saja yang mengincar dirinya.


“Rekan saya di Perancis, Eric Abidal yang bermain dibawah asuhan Pep Guardiola di Barcelona datang kepada saya pada musim 2008-2009,” kata Ribery dikutip oleh Sport Bild.


“Tentu saja, saya sempat memikirkan untuk bermain bagi Barcelona pada saat itu. Mereka merupakan salah satu tim terbaik di dunia.


“Hal tersebut tidaklah mudah. Saya memiliki kontrak bersama Bayern dan saya selalu respek kepada klub ini, dan hal tersebut juga karena adanya Rummenigge dan Hoeness yang merupakan orang penting bagi diri saya.


“Saya berbicara kepada Guardiola setelah kami tersingkir di Liga Champion pada 2009. Dirinya mencoba menarik saya ketika bermain 1-1 di Munchen dan dirinya mengatakan bahwa saya adalah yang terbaik. Hal tersebut sangatlah bearti bagi saya.”


Ribery, yang saat ini berusia 30 tahun juga sebelumnya telah mengatakan bahwa dirinya ingin pensiun di Bayern Munchen setelah dirinya telah diperpanjang kontraknya hingga Juni 2017.


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s