Bandar303 – Wenger Tak Takut Dipecat Arsenal


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, di Stadion My Dinh, Hanoi, sebelum laga timnya melawan tuan rumah Vietnam.


LONDON, Bandar303 Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak takut kehilangan posisinya sebagai pelatih The Gunners setelah gagal membawa klubnya meraih kemenangan di laga perdana Premier League kontra Aston Villa, Sabtu (17/8/2013).


Meski bermain di kandang sendiri, Stadion Emirates, Arsenal dipaksa takluk 1-3 dari Villa. Sempat unggul berkat gol Olivier Giroud, Arsenal tersungkur setelah Villa mampu membalikkan skor lewat dua lesakan Christian Benteke dan sebuah gol dari Antonio Luna.


“Kita hidup dalam dunia media dan semua orang memiliki pendapat dan saya harus hidup dengan hal itu. Selama 16 tahun, saya telah menunjukkan loyalitas untuk klub ini. Kekhawatiran saya adalah untuk melakukannya dengan baik. Itu adalah satu-satunya kekhawatiran saya,” ujar Wenger.


“Selama saya berada di sini, saya ingin melakukannya dengan baik. Saya benar-benar kecewa karena kami datang dengan rekor tak terkalahkan di 10 pertandingan musim lalu dan kami memulai musim dengan kekalahan di kandang.”


“Ini adalah pukulan besar dan itulah mengapa ada solusi untuk tidak duduk di sini dan mengatakan ‘ya, kami akan membeli (pemain) dan membuat Anda bahagia’. Yang terpenting bagi kami adalah untuk memenangkan setiap pertandingan dengan pemain yang berada di lapangan dan melanjutkan apa yang kami lakukan tahun lalu pada akhir musim.”


“Ketika Anda mampunyai ambisi, sulit untuk menerima bahwa Anda harus kalah pada pertandingan pertama di kandang,” kata Wenger.


Arsenal berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Premier League. Pada pertandingan selanjutnya, Theo Walcott dan kawan-kawan akan melawan Fulham di Stadion Craven Cottage pada 24 Agustus mendatang.


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s