Bandar303 – Filippo Inzaghi : Milan Tidak Boleh Kalah Dari PSV

 

Milan, Bandar303 – Legenda Milan, Filippo Inzaghi mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berpikir bahwa mantan klubnya tersebut akan tersingkir sebelum lolos ke fase grup Liga Champion.


Rossoneri akan menghadapi PSV Eindhoven di babak kualifikasi pada hari Selasa waktu setempat nanti dimana mereka akan menjamu tim asuhan Phillip Cocu tersebut di San Siro delapan hari kemudian.


Dan mantan pemain berusia 40 tahun yang pernah merasakan gelar Liga Champion dua kali bersama Milan selama 11 tahun berada di San Siro ini mengatakan bahwa kegagalan untuk lolos bukanlah hal yang tepat bagi Milan yang telah menjuarai Liga Champion sebanyak tujuh kali.


“Ini adalah pekan yang penting bagi kami seluruh fans Milan. Memang akan sulit, tetapi kami adalah Milan dan saya harap kami dapat lolos,” kata dirinya kepada Sky Sport Italia.


“Kami tidak dapat meremehkan PSV karena mereka adalah tim muda dengan potensi yang hebat, tetapi sangatlah penting bagi Milan untuk lolos. Kami tidak boleh tersingkir dari kualifikasi Liga Champion.”


Milan sendiri pada musim lalu berhasil meraih tiket ke Liga Champion setelah mengalahkan Fiorentina.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s