Bandar303 – Tevez: Conte seperti Sir Alex


TURIN, Bandar303 Bomber Juventus, Carlos Tevez, mengaku senang bisa bekerja sama dengan pelatih Antonio Conte. Menurutnya, Conte sama seperti mantan arsitek Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang memiliki mental juara.


Pernyataan itu diungkapkan Tevez setelah membawa Juventus meraih Piala Super Italia seusai mengalahkan Lazio 4-0 di Stadion Olimpico, Minggu (18/8/2013). Itu adalah gelar keempat Conte dalam dua tahun melatih Juventus.


Sebelumnya Conte telah meraih gelar Serie-A pada 2012 dan 2013 serta Piala Super Italia 2012. Tevez menilai, Conte akan mampu meraih sejumlah bergengsi lagi, termasuk membawa Juventus berjaya di Eropa.


“Dia (Conte) seperti Ferguson karena dia adalah pemenang. Conte, sama seperti Sir Alex, karena tidak membiarkan peluang sekecil apapun bagi tim lain untuk juara,” ungkap Tevez.


Terkait jalannya pertandingan melawan Lazio, Tevez juga mengaku senang karena bisa menyumbang satu dari total empat gol I Bianconerri. Meski begitu, mantan striker Manchester City itu menilai, dirinya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi bersama rekan-rekannya.


“Aku senang dengan cara kami bermain dalam pertandingan. Aku memang tidak bermain dalam beberapa waktu, tetapi secara fisik aku baik-baik saja. Aku hanya sedikit mengalami kelelahan,” aku Tevez.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s