Bandar303 – Benitez: Hamsik Lebih Cerdas Ketimbang Gerrard

bandar303 Agen bola lAOduD2i9o

VERONA – Pelatih Napoli, Rafael Benitez, mengaku terkesima atas performa Marek Hamsik. Hal ini menyusul kemenangan I Partenopei pada laga keduanya di Serie A dengan mengalahkan Chievo lewat skor 4-2, Sabtu (31/8/2013).

Seperti diketahui, empat gol Napoli dicetak oleh Marek Hamsik (dua gol), Jose Maria Callejon, dan gol perdana dari Gonzalo Higuain. Untuk Hamsik sendiri, ini adalah gol keempat dirinya dari dua laga yang telah dijalaninya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sementara menjadi pemuncak top skorer Serie A dengan koleksi empat gol. Benitez pun tak ragu untuk menilai Hamsik sebagai pemain yang cerdas dibandingkan kapten Liverpool, Steven Gerrard.

“Hamsik sangat penting karena dia berada di waktu yang tepat, tetapi Gonzalo Higuain juga melakukan hal yang bagus untuk menciptakan ruang baginya,” kata Benitez kepada Sky Sport Italia.

“Apakah Hamsik seperti Gerrard? Mereka merupakan pemain yang berbeda. Hamsik tak memiliki kekuatan seperti Gerrard, tetapi dia secara taktik lebih cerdas,” sambung mantan pelatih The Reds ini.

Kemenangan Napoli kali ini membuat mereka memuncaki klasemen sementara dengan raihan enam poin. Mereka berhasil unggul jumlah gol atas Juventus yang berada di posisi kedua.


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s