Bandar303 – Empat Gol Juve Gagalkan Balas Dendam Lazio

bandar303 Agen bola P67M9i68DB

TURIN, Bandar303 – Giornata kedua Serie-A, Juventus harus meladeni tamu yang memiliki dendam, Lazio, Minggu (1/9/2013) dini hari. Si Nyonya Tua lagi-lagi sukses menghajar lazio dengan skor 4-1

Saling menurunkan kekuatan penuh, kedua tim memiliki misi tersendiri. Kekalahan 4-0 di Piala Super Italia, membuat Lazio mengusung misi balas dendam kepada Si Nyonya Tua. Di sisi lain, Juventus tentu tidak ingin kehilangan muka di depan publiknya sendiri.

Gol Juventus divetak oleh Arturo Vidal yang mencetak sepasang gol, dan dua gol lainnya dicetak oleh Mirko Vucinic dan Carlos Tevez. Tuan rumah hanya mampu menjebol gawang Juventus satu kali yang dipersembahkan oleh Miroslav Klose.

Kemenangan ini membawa I Bianconeri ke posisi kedua dengan raihan enam poin, mereka kalah selisih gol dari Napoli yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Lazio berada di posisi kesembilan dengan tiga poin.

Jalannya Pertandingan:
Babak Pertama:
Baru dua menit laga berjalan, Juventus langsung menekan pertahanan Lazio, Carlos Tevez mendapat umpan terobosan matang dan membuatnya tinggal berhadapan dengan kiper Lazio, sayang pemain asal Argentina itu sudah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Serangan terus dilancarkan tuan rumah, di menit delapan, Carlos Tevez dijatuhkan di kotak penalti, namun bagi sang pengadil, Tagliavento, hal itu bukanlah merupakan sebuah pelanggaran.

Juventini bersorak menyambut datangnya gol yang dicetak oleh Arturo Vidal pada menit ke-14 memaksimalkan umpan dari Paul Pogba. sontekkan Vidal tidak mampu diantisipasi oleh Marchetti. Juventus 1-0 Lazio.

Hingga menit 20, Juventus masih memegang kendali pertandingan. Lazio hanya sesekali berusaha membangun serangan. Lichsteiner, Pirlo, dan Pogba bisa membuat permainan menjadi hidup lewat kerja sama yang apik.

22 menit laga berlangsung, Cana hampir saja mencetak gol. Pemain Albania itu memenangi duel udara dengan Barzagli, sayang bola masih menyamping disisi gawang Buffon.

King Atur –julukan Arturo Vidal- kembali membuat publik Juventus bersorak di menit 27. Menerima umpan jauh dari Bonucci, pemain asal Cile ini mampu mengontrol bola dengan baik dan tenang menendang bola ke dalam gawang Lazio.

Tak sampai satu menit, giliran Lazio yang bisa memperkecil kedudukan. Sepakan jauh Hernanes, tidak mampu dihalau dengan sempurna oleh Buffon sehingga Miroslav Klose bisa memaksimalkan bola liar dengan rebound yang sempurna.

Lazio berusaha menyamakan kedudukan melalui pemain asal Serbia, Nenad Lulic. Namun sayang tendangan spekulasinya di menit 31 masih belum menemui sasaran.

Lima menit setelahnya, Lazio kembali tampil trengginas, tendangan sudut yang didapat Biancocelesteberhasil dihalau oleh pemain Juventus, bola jatuh dikaki Hernanes yang langsung melepaskan tembakan. Sayang sepakannya masih bisa diamankan oleh Buffon.

Hingga 45 menit waktu normal dan injury time selama satu menit, La Vecchia Signora masih unggul 2-1.

Babak Kedua:
Tempo tinggi langsung terasa sejak peluit tanda babak kedua dibunyikan. Serangan langsung dibangun demi mencetak angka.

Hasilnya, tuan rumah memperlebar jarak menjadi 3-1 lewat gol dari Vucinic di menit 49. Sebuah skema yang hampir sama dengan gol kedua. Lagi-lagi Bonucci mengirimkan umpan panjang dari lini belakang ke penyerang Juventus. Vucinic yang menerima umpan langsung menyontek bola dengan pasti ke dalam gawang Lazio.

Menit 55, Lazio kembali menyerang lewat tendangan yang dilepaskan oleh Gonzalez, namun sepakannya masih melenceng tipis disudut kanan atas gawang Buffon.

Nasib nahas menimpa tim tamu di menit 64. Penyerang mereka, Hernanes harus diganjar kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan setelah menggunakan tangannya untuk memaksimalkan sebuah umpan crossing.

Juventus kembali mendapat kesempatan emas untuk memperbesar skor. Umpan pendek dari Vidal, diteruskan oleh sepakan langsung dari Carlos Tevez. Namun percobaannya kali ini hanya membentur mistar gawang.

Percobaan Tevez mencetak gol akhirnya berbuah manis di menit 78. eks pemain Manchester City ini sukses menggetarkan gawang Lazio setelah menerima umpan matang dari Vidal. Dengan sedikit gerakan memutar badan, ia pun melakukan tendangan ke arah gawang yang tak mampu dihalau penjaga gawang Lazio. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 4-1 untuk kemenangan Juventus tidak berubah.

Susunan Pemain:
Juventus: 1 G. Buffon, 15 A. Barzagli (5. A. Ogbonna), 26 S. Lichtsteiner (3. M. Isla), 19 L. Bonucci, 3 G. Chiellini, 21 A. Pirlo, 23 A. Vidal, 22 K. Asamoah, 6 P. Pogba, 10 C. Tevez, 9 M. Vucinic (27. F. Quagliarella)

Lazio: 22 F. Marchetti, 26 S. Radu, 85 D. Novaretti, 39 L. Cavanda (99. S. Floccari), 27 L. Cana, 5 L. Biglia (24. C. Ledesma), 8 Hernanes, 15 A. Gonzalez, 87 A. Candreva, 19 S. Lulic, 11 M. Klose (10. Ederson)


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s