Bandar303 – Montella Ingin La Viola Tiru Juve

bandar303 Agen bola pd20mQBqeX

FIRENZE – Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella, mengatakan bahwa timnya ingin meniru Juventus pada musim ini. Pasalnya, ia melihat si Nyonya Tua tak pernah merasakan beban kala menjalani sebuah pertandingan.

Seperti diketahui, Juve berhasil meraih gelar Scudetto dua kali secara beruntun di dua musim terakhir ini. Catatan kemenangan pun terus ditorehkan skuad asuhan Antonio Conte pada kompetisi Serie A.

Montella menilai kemenangan I Bianconeri tak lain karena ketenangan yang dimiliki para pemainnya. Oleh karena itu, Montella ini para pemainnya bisa bermain lepas dan tak merasakan adanya beban hingga merusak konsentrasi si pemain.

“Kami memahami jika faktanya Fiorentina dituntut untuk menang. Beban ini ada pada kami, sedangkan Juventus justru tidak menghiraukan hal tersebut. Kami harus menikmati permainan kami, sesudah itu hasil akhir akan mengikuti,” katanya.

La Viola sendiri akan menghadapi Genoa pada laga lanjutan Serie A, Minggu (1/9/2013). Laga itu sendiri akan menjadi sebuah milestone atau laga resmi ke-100 dalam karier Montella sebagai pelatih.

“Selama 99 laga yang saya pimpin, banyak hal yang telah saya pelajari. Tapi saya mengakui mengalami kesulitan dalam mengambil keputusan terbaik,” papar mantan pemain AS Roma ini.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s