Bandar303 – Trigol Messi Matikan Kelelawar Mestalla

bandar303 Agen bola Fuqwi0ZEzu

VALENCIA, Bandar303 – Tiga gol Lionel Messi berhasil membawa Barcelona menang atas Valencia dalam laga lanjutan La Liga, Senin (2/9/2013) dini hari WIB. El Barca sukses menutup kemenangan dengan skor 3-2.

Dengan kemenangan ini, Barcelona kembali memuncaki klasemen sementara yang tadi sempat ditempati Atletico Madrid usai menang atas Real Sociedad. Pasukan Gerardo Martino berada di puncak klasemen dengan total sembilan poin.

Poin tersebut sebenarnya sama seperti yang dimiliki oleh Atletio Madrid, Villarreal dan Real Madrid, namun Barca unggul dalam selisih gol. Sedangkan, Valencia berada di posisi ke-12 dengan raihan tiga poin.

Jalannya Pertandingan:
Bermain di Mestalla, Barca langsung membuka keunggulan lewat gol dari Lionel Messi pada menit ke-11. Gol tersebut berawal dari umpan terobosan Cesc Fabregas yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Messi.

Messi kembali mencetak gol keduanya sekaligus membuat skor menjadi 2-0 pada menit ke-39. Gol keduanya kali ini dilepaskan Messi lewat kaki kanannya, bola pun meluncur deras ke pojok gawang Valencia yang dikawal oleh Diego Alves.

Belum cukup sampai di situ, jagoan Barca tersebut kembal mencetak gol ketiganya pada menit ke-41. Neymar menjadi aktor di balik gol ketiga Messi pada laga ini, atau hattrick pertamanya di musim ini.

Tertinggal 3-0, membuat Valencia bereaksi keras. Serangan demi serangan pun membuahkan hasil pada menit-menit akhir babak pertama ini, tak tanggung-tanggung dua gol langsung tercipta.

Helder Postiga mencetak kedua gol tersebut pada menit ke-45 dan 45+3. Skor 3-2 pun menjadi akhir pada babak pertama ini bagi keunggulan Barcelona atas Kelelawar Mestalla -julukan Valencia-.

Memasuki paruh kedua, tak ada peluang yang cukup berarti dari kedua tim atau yang mampu dikonversi menjadi gol. Alhasil, skor pun tak mengalami perubahan dan Barcelona tetap keluar sebagai pemenang.

Statistik Pertandingan Valencia vs Barcelona versi Soccerway
Stadion: 
Estadio de Mestalla
Gol Valencia: Hélder Postiga ( ’45 dan 45+3)
Gol Barcelona: Lionel Messi ( ’11, ’39, dan ’41)
Tendangan ke gawang: Valencia 11-9 Barcelona
Tendangan melebar: Valencia 5-9 Barcelona
Tendangan sudut: Valencia 5-6 Barcelona
Pelanggaran: Valencia 20-11 Barcelona
Offsides: Valencia 2-4 Barcelona
Penguasaan Bola: Valencia 40-60 Barcelona

Susunan pemain
Valencia: 
1-Diego Alves; 12-Joao Pereira, 4-Adil Rami, 20-Ricardo Costa, 18-Andres Guardado; 15-Javi Fuego, 24-Michel (21-Dani Parejo 82); 11-Dorlan Pabon, 10-Ever Banega (8-Sofiane Feghouli 68), 23-Sergio Canales (7-Jonas 68); 9-Helder Postiga

Barcelona: 1-Victor Valdes; 22-Daniel Alves, 3-Gerard Pique, 14-Javier Mascherano, 18-Jordi Alba; 4-Cesc Fabregas (12-Jonathan dos Santos 80), 16-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta; 7-Pedro Rodriguez (20-Rodrigo Tello 72), 10-Lionel Messi, 11-Neymar da Silva (24-Sergi Roberto 90+1)


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s