Bandar303 – “Bisa Melebihi Gol Ronaldo, Bale?”

Gelandang Real Madrid Gareth Bale saat unjuk kebolehan di depan ribuan publik Santiago Bernabeu, Senin (2/9/2013). MADRID, KOMPAS.com – Bek Manchester United, Rio Ferdinand, memperingatkan Gareth Bale untuk membuktikan kualitasnya bersama Real Madrid. Menurut Ferdinand, Bale tidak bisa menyembunyikan statusnya sebagai pemain termahal dunia. 

Bale resmi didatangkan Madrid dan Tottenham Hotpur pada 1 September 2013. Pada musim terakhir di White Hart Lane, Bale mencetak 21 gol dan empat assist dalam 34 penampilan di Premier League.

“Dia pemain yang top. Namun kini, dia menghadapi tekanan yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya. Dia akan mengalami tekanan. Bahkan, ketika dia cedera. Terkadang, sebuah gol tak cukup untuk menjaga kebahagian pendukung. Menang 2-1 mungkin tak cukup. Tekanan akan menjadi sesuatu yang lain,” jelas Ferdinand. 

“Bale diharapkan bisa mencetak gol. Dia harus melakukannya bersama dengan Cristiano Ronaldo, seorang pemain yang juga ingin mencetak gol. Namun, siapa yang akan mengeksekusi tendangan bebas? Tendangan sudut? Penalti?”

“Di Tottenham, dia mencetak gol dari posisi tersebut. Jika dia tidak mengeksekusi bola mati, dia harus menciptakan gol dengan cara lain. Jika Ronaldo mencetak 50 gol semusim dan harga Bale lebih mahal daripada Ronaldo, berapa gol yang dibuat Bale?” beber Ferdinand.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s