Bandar303 – Pujian Gerrard Jelang “Caps” Ke-100 Lampard

 


LONDON, Bandar303 — Jelang penampilan ke-100 Frank Lampard bersama tim nasional Inggris, Steven Gerrard melontarkan pujiannya kepada Super Frank. Menurutnya, Lampard layak mendapatkan pujian berkat komitmen dan kualitas yang ditunjukkan untuk Chelsea ataupun Three Lions.


“Tak ada pemain selain Frank yang layak. Aku harap aku bisa turut bermain dan berbagi momen itu dengan Frank karena aku sudah melewati banyak hal bersamanya. Ia temanku dan aku tak sabar melihatnya mencapai 100 caps,” kata Gerrard.


Gerrard, yang sudah merengkuh caps ke-100 bersama Inggris pada November 2012, pun menegaskan, ia senang bermain bersama Lampard meski banyak kritik dilayangkan terhadap mereka berdua. Maklum, selama bertahun-tahun, Lampard dan Gerrard dianggap kurang cocok jika bermain bersama dalam satu tim.


“Banyak yang berkomentar soal kami, tetapi kami senang main bersama (di timnas Inggris),” ungkapnya.


Lebih lanjut, Gerrard juga mengomentari perihal kabar yang sempat menyebut Lampard bakal hijrah dari Stamford Bridge dan bergabung bersama LA Galaxy pada Januari lalu. Ia berharap Lampard bisa terus berada di London karena telah berkontribusi besar untuk kesuksesan The Blues.


“Dia terlalu hebat untuk LA Galaxy. Lihatlah penampilannya akhir musim lalu. Akan sangat menyedihkan kalau dia pergi karena dia sangat hebat,” pungkas Gerrard.


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s