Bandar303 – Serena dan Azarenka Saling Puji

New York, Bandar303 – Di final AS Terbuka 2013 Serena Williams tampil sebagai pemenang usai mengalahkan Victoria Azarenka. Usai laga itu, kedua petenis saling menyanjung.

Serena, yang tampil di hadapan publiknya sendiri di Amerika Serikat, berhasil menutup perlawanan sengit Azarenka dengan permainan tiga set 7-5, 6-7(6), 6-1.


Hasil ini seperti ulangan partai final AS Terbuka tahun lalu, di mana Serena juga berhasil mengatasi Azarenka dalam permainan tiga set yang juga berlangsung tak kalah seru.


“Victoria, kamu bermain luar biasa,” puji Serena seperti dilansir Reuters.


“Benar-benar pertandingan seru dan orang yang hebat. Vika adalah lawan yang sedemikian tangguh, ia petarung sejati. (Perlawanannya) Tak pernah benar-benar berakhir sampai match poin,” lanjutnya.


Kalah di final AS Terbuka selama dua tahun beruntun dari lawan yang sama jelas mengecewakan Azarenka. Tetapi ia memuji Serena yang memang pantas menang.


“Ini adalah kekalahan yang berat. Tapi hari ini pemain terbaik sudah menang. Aku sudah berusaha maksimal tahun ini Aku sudah memberi segalanya,” ujar Azarenka.


(krs/din)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s