Bandar303 – Drogba: Galatasaray Bisa Kejutkan Madrid di Istanbul


ISTANBUL, Bandar303 – Bomber Galatasaray, Didier Drogba, menilai timnya punya kemampuan untuk menyulitkan Real Madrid pada laga perdana penyisihan Grup B Liga Champions di Turk Telekom Arena, Istanbul, Selasa (17/8/2013).


Musim lalu, Galatasaray menekuk Madrid 3-2 di kandang pada leg kedua babak perempat final. Akan tetapi, Madrid lolos ke semifinal karena pada leg pertama menang 3-0.


“Madrid adalah klub besar dengan sejumlah pemain hebat. Akan tetapi, sepak bola adalah permainan 11 lawan 11 di lapangan. Jadi, tak ada alasan kami tidak mampu membuat kejutan,” ujar Drogba.


“Kami dapat membuat fans ‘gila’ dengan cara kami bermain. Aku ingat tahun lalu ketika para pemain Madrid kaget (kalah 2-3 di Istanbul). Mereka berkata kepadaku bahwa fans kami sangat luar biasa dan aku pikir suporter Galatasaray adalah yang terbaik,” tambahnya.


Madrid dan Galatasaray berada di Grup B Liga Champions bersama Juventus dan Kopenhagen. Meski akan menghadapi lawan-lawan berat, Drogba mengaku optimistis timnya mampu lolos fase grup.


“Hal biasa jika kami finis di peringkat tiga atau empat. Tetapi, segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Aku percaya dengan kemampuan tim ini,” ujar Drogba.


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s