Bandar303 – Mourinho: Chelsea Sekarang Berbeda dari 2004

 


LONDON, Bandar303 – Pelatih Jose Mourinho, untuk kedua kalinya, direkrut Chelsea pada Juni 2013. Sebelumnya, Mourinho menangani The Blues pada 2004-2007.


Pada 2004-2005, Chelsea meraih gelar Premier League dan memenangi Piala Liga. Untuk musim ini, Chelsea baru mendulang tujuh poin dari empat laga perdana Premier League. Hasil itu adalah rekor awal musim terburuk Chelsea pada era Abramovich.


Mourinho pun meminta Roman Abramovich dan suporter untuk tidak mengharapkan dirinya membawa Chelsea meraih sukses seperti 2004 pada musim ini.


“TIdak, ini tak akan seperti 2004. (Pada musim 2004-2005) kami kalah dari Manchester City pada Oktober dan itu adalah satu-satunya kekalahan kami (musim itu). Namun, bukan itu poinnya. Kami bukannya tak terkalahkan. Tim ini berbeda (dibanding Chelsea pada 2004-2005),” ujar Mourinho.


“Saya datang ke sini untuk bekerja. Saya tak mengatakan bekerja dengan tenang karena saya adalah orang pertama yang tidak suka bekerja dengan tenang, tetapi saya bekerja dengan waktu, untuk mengembangkan pemain dan membuat mereka tampil sebaik mungkin.”


“Kami harus efektif, dewasa, dan tidak naif. Itulah yang kami sedang lakukan. Kami harus membuat sepak bola indah yang kami mainkan membuahkan gol,” tuturnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s