Bandar303 – Pellegrini: City Tak Punya Prioritas


PLZEN, Bandar303 – Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengaku gembira akan performa timnya saat mengalahkan Plzen 3-0, pada fase grup Liga Champions, Selasa (17/9/2013). Meski begitu, menurutnya, kemenangan itu tak membuat City menjadikan Liga Champions prioritas musim ini.


Kemenangan City atas Plzen ditentukan oleh gol Edin Dzeko (48), Yaya Toure (53), dan Sergio Aguero (58).


Menurut catatan UEFA, City menciptakan 11 peluang emas dari 18 usaha, sementara Plzen melepaskan empat tembakan titis dari sepuluh percobaan.


“Menurut saya, kami bermain dengan baik pada babak pertama, tetapi kami bermain sangat baik di babak kedua. Kami menyerang dengan kecepatan dan untungnya kami mencetak tiga gol,” ujar Pellegrini.


Kami tak memiliki prioritas. Kami tahu Manchester City tak bermain dengan baik di Liga Champions musim lalu, tetapi Premier League juga sangat penting,” tambahnya.


Sementara itu, Dzeko menilai kemenangan itu adalah awal yang sempurna, mengingat dalam dua musim terakhir, City tak pernah menang pada laga perdana fase grup Liga Champions. Pada laga perdana musim 2011-2012, City imbang 1-1 dengan Napoli, dan pada laga perdana musim berikutnya City kalah 2-3 dari Real Madrid.


“Ini adalah awal yang sempurna karena dalam dua tahun terakhir, kami tak pernah (menang). Selalu sulit melakoni laga tandang di Liga Champions dan Plzen menunjukkan hal itu pada babak pertama dan itu membuat (kemenangan ini) menjadi lebih berarti,” ujar Dzeko.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s