Bandar303 – Djokovic Bertunangan dengan Jelena Ristic


Belgrade – Jalinan kasih Novak Djokovic dan Jelena Ristic mendapai tahap yang lebih serius. Setelah lama berpacaran, Djokovic dan Ristic kini telah resmi bertunangan.


Djokovic mulai menjalin kasih dengan Ristic pada tahun 2005, jauh sebelum dia menjadi petenis nomor satu dunia. Ristic kini menempati posisi direktur di Novak Djokovic Foundation.


Setelah delapan tahun pacaran, Djokovic dan Ristic kini selangkah lebih dekat ke jenjang pernikahan. Lewat media sosial, Djokovic mengumumkan bahwa dirinya dan Ristic telah bertunangan.


“Mulai terbiasa untuk memperkenalkan Jelena sebagai tunangan dan calon istri saya. Sangat bahagia!” tulis Djokovic di Facebook-nya, sambil mengunggah foto dirinya tengah mendapatkan ciuman mesra di pipi dari sang kekasih.


Djokovic juga memanfaatkan Twitter untuk menyebarkan kabar bahagia ini.


“Bertemu dengan tunangan dan calon istri saya. Sangat bahagia! Terima kasih untuk doa-doanya #Keluarga Nole dan teman-teman,” kicaunya lewat akun @DjokerNole.


Setelah dikalahkan Rafael Nadal di final Grand Slam Amerika Serikat Terbuka, Djokovic akan kembali turun ke lapangan pada pekan depan. Petenis Serbia itu akan ambil bagian di turnamen China Open.


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s