Bandar303 – Agen Judi Bola – Otobiografi Tentang Alessandro Del Piero Segera Rilis

bandar303 Agen bola Otobiografi Tentang Alessandro Del Piero Segera Rilis Sydney, Agen Judi Bola – Penyerang legenda tim Juventus dan timnas Italia, Alessandro Del Piero dikabarkan akan segera merilis buku otobiografi tentang perjalanan karir sepakbolanya dalam waktu dekat ini.

Rencananya buku yang berjudul ‘Playing On‘ tersebut akan segera diluncurkan secara resmi pada tanggal 20 November mendatang.

Buku tersebut berisi tentang perjalanan karir sepakbola sang legenda selama 20 tahun ini, mulai dari saat dirinya membela Juventus hingga dirinya memutuskan untuk hengkang ke benua Australia untuk membela Sudney FC.

“Australia membuat saya bersemangat lagi dan memberikan apa yang saya butuhkan,” ujar legenda sepakbola negeri pizza tersebut saat diwawancarai.

“Setelah meninggalkan Juventus, saya mendapatkan banyak tawaran, kebanyakan dari Italia, jauh lebih banyak dari yang saya harapkan.”

“Tapi, saya sudah menyatakan tak ingin bermain untuk tim Italia lainnya, meski saya tak menghilangkan rasa hormat saya kepada tim lain. Saya berusaha mempertahankan hal itu,” tutup Del Piero.

Pemain berusia 39 tahun tersebut saat ini masih aktif menjadi pesepak bola profesional dan membela klub Sydney FC. Penyerang mungil ini juga pernah merasakan menjadi pemenang Piala Dunia, saat dirinya mengantarkan Timnas Italia menjuarai ajang tersebut pada tahun 2006 di Jerman.


Leave a Reply

