Bandar303 – Agen Judi Bola – Real Madrid Diam-diam Naksir Oscar

bandar303 Agen bola Agen Judi Bola SBOBET Real Madrid Diam diam Naksir Oscar LONDON, Agen Judi Bola – Sebuah fakta terungkap dibalik kepindahan playmaker Chelsea, Oscar dari klub asal Brasil, Internacional pada 2012 silam. Ia mengaku hampir saja bergabung ke Real Madrid sebelum menandatangani kontrak dengan London Biru.

Setelah Internacional memutuskan untuk menjual salah satu pemain muda berbakatnya ini, klub-klub elit Eropa memang sempat berebut untuk mendapatkannya, dan akhirnya dimenangkan oleh Chelsea.

Pemain bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Júnior ini mengaku, Real Madrid yang kala itu masih dilatih oleh Jose Mourinho, terang-terangan membujuknya untuk bergabung ke Santiago Bernabeu.

Namun, penuhnya pemain yang mengisi pos sebagai playmaker, membuat dirinya enggan bergabung ke klub Ibu kota Spanyol tersebut.

“Sebulan sebelum menandatangani kontrak dengan Chelsea, saya sangat dekat untuk melakukan teken kontrak dengan Real Madrid karena saat itu (Jose) Mourinho mengatakan, dia sangat menginginkan saya,” aku Oscar, seperti dikutip Sky Sports, Selasa (19/11/2013).

”Mereka –perwakilan Real Madrid- datang untuk menonton saya dalam pertandingan melawan Denmark,” sambungnya.

”Sebelum pertandingan, saya melakukan pembicaraan dengan pihak Madrid, tetapi posisi playmaker di sana telah tertutup. Barulah setelah permainan , saya menandatangani untuk Chelsea,” terusnya.

Seperti memang sudah ditakdirkan untuk bersama, keinginan Mou untuk bisa melatih Oscar baru tercapai ketika keduanya bertemu di Chelsea.

“Setibanya di Chelsea , Mourinho berbicara kepada saya. Ia memberi saya kepercayaan diri dan saya sedang mencoba untuk mengembalikan semua dukungan tersebut di lapangan,” tuntasnya.


Leave a Reply

