Bandar303 – Setan Merah ke kandang Leverkusen tanpa Van Persie

Setan Merah ke kandang Leverkusen tanpa Van Persie

Bandar Bola – Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat striker Robin van Persie ketika akan bertandang ke Bayer Leverkusen dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Kamis (28/11/2013) dini hari WIB.
Klub berjuluk Setan Merah tersebut sudah mengonfirmasikan pemain asal Belanda itu tidak akan diterbangkan dengan skuad ke Jerman. Skuad United sudah terbang dari Bandara Manchester sore tadi waktu setempat menjelang pertandingan  yang dimainkan di BayArena.
Van Persie telah berjuang dengan masalah pangkal paha yang terus-menerus dialaminya. Akibat masalah itu, dia absen ketika United ditahan imbang 2-2 oleh Cardiff City di Liga Premier akhir pekan lalu.
Dia terakhir kali tampil ketika melawan mantan klubnya Arsenal di Old Trafford, di mana ia mencetak satu-satunya gol .
Dengan ini maka Van Persie kini memiliki waktu lebih untuk memulihkan kondisinya agar bisa dimainkan ketika United bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier akhir pekan  ini.
Selain Van Persie, pemain lain yang juga tidak dibawa ke Jerman adalah bek Nemanja Vidic  setelah menderita gegar otak dalam kemenangan atas Arsenal.


Phil Jones dan Rafael siap dimainkan pelatih David Moyes setelah kedua sudah ikut berlatih.
Namun lini tengah menjadi masalah bagi Moyes setelah Michael Carrick cedera dan Marouane Fellaini absen karena skors etelah mendapat kartu merah melawan Real Sociedad .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s