Bandar303 – Bandar Bola – Owen Prediksi Arsenal kembali Gagal Juara

LONDON – Musim kompetisi Premier League baru memasuki pekan ke-15, namun Michael Owen sudah berani memprediksi siapa juaranya. Dalam prediksinya, Owen mengklaim Arsenal akan kembali melanjutkan puasa gelarnya.

Dalam prediksinya, Owen menilai Chelsea akan keluar sebagai juara musim ini. Pada posisi kedua ada Manchester United, yang kemudian disusul oleh Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan keenam ada Tottenham Hotspur.

Sayang, sejauh ini prediksi Owen sejak awal musim itu agak cukup melenceng. Pasalnya, Arsenal masih berada di puncak klasemen dan Manchester United yang merupakan bekas klubnya malah berada di posisi kesembilan.

Alhasil, pemain yang telah menyatakan pensiun ini mendapatkan kritikan keras serta bully dari fans Arsenal di Twitter. Meski begitu, Owen tetap memegang teguh prediksinya tersebut.

“Saya suka fans Arsenal yang sering mengejek saya setiap kali tim mereka menang, hanya karena saya memprediksi bahwa mereka akan finis di posisi kelima akhir musim,” tulis Owen pada akun Twitter-nya.

“Saya sebenarnya berpikir bahwa Chelsea atau City akan menjuarai liga. Arsenal, Liverpool, dan United akan memperebutkan posisi tiga dan empat. Tapi perjalanan kompetisi masih panjang,” lanjut pemain yang pernah bersinar dengan Liverpool ini.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s