Bandar303 – Bandar Bola – Allardyce: Suarez Bisa Dihentikan, Liverpool Bisa Dikalahkan

Jakarta – Penampilan impresif Liverpool tak membuat West Ham ciut saat harus melawat ke Anfield. Manajer Sam Allardyce meyakini kalau The Redsbisa ditundukkan, asal Luis Suarez tidak dibiarkan bebas.

West Ham dijadwalkan melakoni laga tandang ke markas The Reds pada Sabtu (7/12/2013) malam. Di atas kertas, klub berjuluk The Hammers itu diprediksi akan sulit meraih poin maksimal.

The Hammers mempunyai catatan buruk saat tampil di Anfield. Mereka tidak pernah menang di Anfield untuk partai liga sejak 1963, kalah 29 kali dan seri 11 kali dari 29 kunjungan.

Sebaliknya tuan rumah sudah menunjukkan kualitasnya saat menghadapi Norwich City. Mesin gol Luis Suarez juga menunjukan ketajaman dengan mencetak empat gol dan satu assist dalam laga yang berakhir 5-1 itu.

Namun, bekal berbeda itu tak membuat manajer West Ham Allardyce ciut. Dia terinspirasi Hull City saat mendapatkan kemenangan atas ‘Si Merah’ 3-1, pekan lalu. Soal Suarez, Allardyce juga yakin bisa mematikan striker asal uruguay itu asal suplai bola untuknya dihentikan.

“Luis Suarez adalah orangnya dan jika kami bisa mengontrolnya seperti yang ditunjukkan Hull maka kami bisa mendapatkan kesempatan untuk menguasai 50 persen hasil,” kata Allarduce kepada Sport Mole.

“Bersama tim yang bagus seperti Liverpool, dia ingin selalu mendapatkan kemenangan untuk tim. Pergerakannya sangat cepat, maka ini tentang pemain-pemain belakang kami yang bertugas menghentikan penyuplai bola kepada dia,” lanjut Allardyce.

Liverpool sudah mencetak 30 gol di Premier League musim ini, dari jumlah tersebut 13 di antaranya dilesakkan oleh Suarez. Jumlah gol Suarez malah lebih banyak dari total gol yang sudah dibuat West Ham di musim ini (12).


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s