Bandar303 – Hadapi City, Soton Enjoy

SOUTHAMPTON – Jelang menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League matchday ke-15, pelatih Southampton, Mauricio Pochettino, mengaku anak asuhnya sudah siap bertanding. Coach asal Argentina itu juga menambahkan bahwa Soton akan bermain enjoy saat menjamu City.
Kendati mengalami tiga kali kekalahan beruntun, Soton tidak akan terpengaruh hal itu. Justru, Soton akan memanfaatkan laga kontra City sebagai momentum untuk bangkit dari hasil-hasil negatif.
Skuad Pochettino juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemain pentingnya, Victor Wanyama dan Nathaniel Clyne. Pasalnya, kedua pemain itu tengah beristirahat karena mengalami cedera saat bertanding kontra Aston Villa.
“Saya percaya bahwa setiap pertandingan adalah ujian, bukan hanya melawan Manchester City,” ujar Pochettino seperti dilansir Express, Sabtu (7/12/2013).
“Tim ini masih percaya dengan cara kami bermain dan ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk melangkah ke depan dan menghentikan tren negatif dengan tampil baik di depan fans kami di stadion yang besar. Ini kesempatan bagi kami untuk mengubah nasib kami di papan klasemen,” tandasnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s