Bandar303 – Kesampingkan Arsenal, Benitez Fokus ke Udinese

NAPLES– Napoli akan menghadapi Udinese dalam laga lanjutan Serie A giornata ke-15. Pelatih I Partenopei, Rafael Benitez, menilai laga tersebut menjadi yang penting untuk saat ini ketimbang laga lainnya.

Napoli memang masih bersikeras masuk dalam perebutan gelar Scudetto musim ini. Gonzalo Higuain dkk masih berada di posisi ketiga dengan raihan 31 poin atau kalah enam poin dari Juventus yang menjadi Capolista sementara.

Oleh karena itu, laga kontra Udinese dinilai laga yang cukup krusial bagi Benitez. Bahkan, dirinya masih belum terpikirkan laga hidup-mati di babak penyisihan grup Liga Champions dengan melawan Arsenal.

“Besok akan menjadi laga yang sangat penting, maka dari itu tak boleh melakukan kesalahan. Beberapa pertandingan sebelum libur natal bisa menentukan posisi kami di papan klasemen. Kami bisa mendekati puncak klasemen atau jika kami terpeleset, maka kami terlempar dari zona Liga Champions,” ujar Benitez dilansir Goal.

“Laga melawan Udinese menjadi pertandingan yang paling penting sejauh ini karena laga itu akan sangat sulit. Saya harus memotivasi pemain dengan baik. Berbeda dengan Arsenal, karena lebih mudah menjinakkan mereka. Pikiran kami hanya fokus kepada Udinese,” lanjutnya.
(min)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s