Bandar303 – PSSI: Alhamdulilah, Masalah Hutang Riedl Sudah Selesai

JAKARTA – PSSI bisa bernafas lega. Alfred Riedl sudah melupakan hutang PSSI kepadanya. Hal itu diungkapkan Sekjen PSSI, Joko Driyono.

“Sudah tidak ada masalah, Alhamdullilah semua sudah selesai. Tuntutannya juga sudah dicabut oleh Riedl, makanya dia mau latih di sini, dan sudah selesai,” kata Driyono.


Joko juga menyatakan bahwa hutang yang ditanggung PSSI kepada coach Riedl mencapai USD120 ribu dan ditambah USD4 ribu total ada USD124 ribu. Masalah ini juga diadukan olehnya ke FIFA.


“Total yang harus selesaikan sekitar USD124.06 ribu (setara dengan Rp1,3 milliar) kepada coach Riedl,” ungkap Joko saat jumpa media di Hotel Sultan, Sabtu 7 Desember 2013


“Penyelsaiannya secara kekeluargaanlah. Kekeluargaan itu lebih kepada kapan dan bagaimana cara membayarnya. Kalau nilai kontrak tidak ada negosiasi lagi,” lanjutnya


Selain itu sekjen PSSI ini juga menambahkan, rencana bersma Riedl akan dibicarakan kembali dalam dua sampai tiga minggu kedepan. Lantara, timnas Indonesia haru bertandang ke Arab Saudi pada 6 Maret mendalam dalam laga Piala Asia.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s