Bandar303 – Riedl: Semua Pemain Punya Kesempatan Gabung Timnas

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengungkapkan bahwa semua pemain memiliki kesempatan untuk masuk skuad timnas. Oleh karena itu, dirinya akan terus memantau perkembangan pemain-pemain di tanah air.

Pelatih berpaspor Austria itu juga belum mengetahui secara detail perkembangan pemain-pemain Timnas Indonesia. Pasalnya, Riedl sudah tidak melatih skuad Garuda sejak 2010.
“Pada dasarnya dalam sepakbola pemain terbaik harus bermain. Setiap pemain memiliki kesempatan. Tidak ada pemain lama atau baru,” kata Riedl pada jumpa media di Hotel Sultan, Sabtu (7/12/2013).
“Saya tidak tahu timnas sekarang karena saya kurang memantau. Saya hanya melihat dari video-video yang sudah ada. Saya tidak bisa memastikan karena hanya melihat dari pertandingan yang ada,” sambung Riedl.
Riedl sendiri belum mempersiapkan nama-nama pemain yang akan dipanggil untuk seleksi masuk timnas. Hal itu akan mulai dilakukan pada Januari mendatang. Saat ini, Riedl sudah mendapatkan tugas untuk memantau Timnas U-23 yang tengah berlaga di Sea Games, Myanmar.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s