Bandar303 – Simpati Kapten Everton untuk Moyes

LIVERPOOL – Kapten Everton, Phil Jagielka, mengaku sangat prihatin akan kondisi David Moyes di Manchester United. Di mana mantan pelatihnya tersebut mendapat cukup tekanan di awal kariernya bersama Setan Merah.

Pasukan United memang tengah dalam performa yang kurang baik, tercatat gagal meraih poin penuh dalam tiga laga terakhirnya. Terakhir, skuad asuhan David Moyes itu harus takluk 0-1 dari Everton.


Kondisi tersebut semakin menjauhkan United dari posisi empat besar. Wayne Rooney dkk harus terdampar di posisi kesembilan dengan raihan 22 poin atau kalah 12 poin dari sang pemuncak klasemen sementara Premier League, Arsenal.


Atas kondisi tersebut, Jagielka mengaku bersimpati akan situasi yang dialami oleh Moyes. Meski begitu, dirinya sadar bahwa tekanan akan datang pada mantan pelatih Everton tersebut saat menangani tim sebesar United.


“Sebagai pemain yang banyak menghabiskan waktu bersama Moyes, saya turut prihatin dengan situasi yang dialaminya. Saya yakin dia pasti sudah tahu akan mendapat tekanan berat saat pertama kali menerima tawaran pekerjaan itu,” ujar Jagielka dilansir ESPN.


Dia mungkin tidak bisa bersantai di sana, tapi dia mendapat kesempatan fantastis. Hal tersebut membuktikan bahwa Moyes sudah menunjukkan kualitas hebat saat menangani Everton. Moyes hanya butuh waktu. Dia dikelilingi pemain hebat dalam skuadnya,” sambungnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s