Bandar303 – Frank De Boer : Milan Memainkan Anti-Football

Frank De Boer : Milan Memainkan Anti-Football 

Milan, Bandar Bola- Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer mengungkapkan bahwa skuat Milan memainkan gaya permainan Anti-Football setelah timnya ditahan imbang 0-0 pada laga tadi malam.


Pada laga tersebut sebenarnya Ajax lebih diuntungkan, pada menit ke-22 Ricardo Montolivo harus diusir dari lapangan setelah melakukan pelanggaran cukup keras terhadap Christian Poulsen. Hasil imbang tersebut membuat Ajax harus rela berada di peringkat-3 dan terpaksa harus tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa.


De Boer mengungkapkan kepada media : “UEFA selalu berbicara rasa hormat, namun jika ballboy tidak memberikan bola dengan cepat saat kami sedang dalam keadaan terdesak. Mereka menghentikan laga selama 20 menit, dan pada akhir laga wasit hanya memberikan tambahan 5 menit saja, itu merupakan kesalahan.”


“Itu merupakan saat yang cukup penting setelah kartu merah terjadi. Kami selalu mencari bagaimana cara bermain. Kami butuh sebuah keberuntungan, namun kami tidak mendapatkan hal itu. Kami berusaha untuk membuat peluang, namun sayangnya anti-football lebih unggul hari ini.”


“Milan yang pada laga tersebut bermain hanya dengan 10 orang dan langsung bermain bertahan. Saya bangga dengan tim dan bagaimana cara mereka berjuang. Itu terasa bagaikan kami bermain di teater pada malam itu, dengan seluruh trik yang dilakukan Milan.”


“Itu yang yang dilakukan Milan, dan wasit membiarkan hal tersebut. Faktanya bahwa setelah mereka mendapatkan kartu merah seakan tidak terjadi hal tersebut. Kartu merah tetap kartu merah. [Mario] Balotelli juga seharusnya mendapatkan kartu merah setelah dia menendang Daley Blind. Dia tidak berniat untuk bermain bola.”


“Setelah kejadian tersebut, wasit membuarkan hal tersebut. Penjaga gawang Milan mengulur waktu setiap terjadinya goal kick. Kami 2 kali lebih baik dari Milan. Ini merupakan hal yang positif, namun saat ini hal tersebut tidak terjadi.”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s