Bandar303 – Zabaleta Senang Manchester City Bertemu Barcelona


Pablo Zabaleta (kanan), senang bisa kembali berduel dengan Lionel Messi. (Fabrice Coffrini/AFP/Getty Images)

Bek sayap Manchester City, Pablo Zabaleta mengaku senang dan bersemangat ketika mendengar The Citizen bertemu Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champion. Hal ini dikarenakan ia akan bisa kembali berduel dengan teman dekatnya, Lionel Messi.

Zabaleta dan Messi adalah rekan satu angkatan di timnas junior Argentina. Pertemuan keduanya ini akan semakin lengkap dengan kehadiran Sergio Aguero yang juga salah satu tandem terbaik mega bintang Barcelona itu sejak di level junior.

Selain itu, pertemuan kedua tim raksasa ini juga akan menjadi ajang pembuktian Manchester City di level Eropa, setelah sebelumya berhasil mengalahkan juara bertahan Bayern Muenchen di matchday 6 Grup D.

“Sekarang kami akan menghadapi Barcelona di Liga Champion dan kami telah siap. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang fantastis,” tutur Zabaleta kepada situs resmi klub.

“Saya pernah menghadapi Lionel saat membela Espanyol dan di musim kedua saya di City saat tampil di Tropi Joan Gamper menghadapi Barcelona dan kami berhasil menang 1-0 berkat gol Martin Petrov. Jadi saya pikir saat ini kami (City dan Barcelona) berada pada level yang sama,” lanjutnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s