Bandar303 – Van Gaal Ikut Senang Dengan Suksesnya Barcelona Dan Munchen

Van Gaal Ikut Senang Dengan Suksesnya Barcelona Dan Munchen 

Amsterdam, Bandar Bola – Pelatih Belanda, Louis van Gaal bangga dengan suksesnya Barcelona dan Bayern Munchen dimana menurut dirinya, dirinya memiliki andil akan hal tersebut.


Andres Iniesta dan Xavi memulai debutnya dibawah kepelatih van Gaal selama di Barcelona, dan pelatih asal Belanda ini juga yang memainkan Thomas Muller dan David Alaba ketika dirinya melatih Bayern Munchen.


“Ketika saya melihat Barcelona bermain dengan empat pemain pilihan saya, dan Bayern Munchen juga, itu membuat saya bahagia dan bangga. Tetapi Xavi, Iniesta, Motta, Muller, dan Alaba memang pemain yang tepat mengisi posisi mereka saat ini,” kata Van Gaal diwebsite resmi FIFA.


“Sebagai contoh, saya berbicara dengan Alaba tentang bek kiri. Dirinya tidak ingin bermain disana. Dirinya terbiasa bermain sebagai pemain tengah, tetapi saya memilih dirinya karena pemain yang berada diposisi tersebut cedera dan saya ingin dirinya mengganti sang pemain. Setelah berbicara panjang lebar, pada akhirnya dirinya bermain di posisi tersebut karena dirinya ingin membantu tim. Tetapi lihat sekarang dimana posisinya bermain sekarang? Bek Kiri !” tutup sang pelatih.


Leave a Reply

