Bandar303 – Drogba: Mou Membuat Saya Menakutkan


Mourinho dan Drogba, memiliki kenangan manis. ( Stu Forster/Getty Images)

Didier Drogba (35) mengucapkan terima kasih pada Jose Mourinho karena membuatnya menjadi salah satu penyerang yang paling ditakuti di Eropa dan dunia.

Drogba bergabung ke Chelsea pada 2004 dengan biaya 24 juta pound atau sekarang mencapai .. miliar rupiah dari Marseille. Penyerang asal Pantai Gading itu membantu Chelsea meraih enam trofi dalam periode pertama Mourinho bersama The Blues.Nah, Drogba kini siap kembali dalam reuni emosional ke Stamford Bridge dan juga bersama Mourinho setelah timnya, Galatasaray, dipertemukan dengan Chelsea di babak 16 besar Liga Champion. Drogba tanpa ragu memuji bekas bosnya itu.”Ketika Chelsea memiliki rencana untuk mengikat saya, adalah sosok Mourinho yang datang langsung untuk melihat. Ia berkata, ‘bila ingin menjadi penyerang hebat seperti Thierry Henry atau Ruud van Nistelrooy, Anda harus bermain bersama saya di Chelsea.’ Benar saya adalah pemain bagus di liga Prancis saat itu. Namun, ia membuat saya salah satu penyerang terbaik di Eropa,” kata Drogba.Pertemuan pertama Galatasaray dan Chelsea di babak 16 besar digelar pada 26 Februari 2014. Chelsea bertindak sebagai tamu lebih dulu. Pertemuan kedua di Stamford Bridge digelar pada 18 Maret.

Drogba bergabung ke Chelsea pada 2004 dengan biaya 24 juta pound atau sekarang mencapai 476,4 miliar rupiah dari Marseille. Penyerang asal Pantai Gading itu membantu Chelsea meraih enam trofi dalam periode pertama Mourinho bersama The Blues.

Nah, Drogba kini siap melakukan kunjungan emosional ke Stamford Bridge dan juga reuni bersama Mourinho setelah timnya, Galatasaray, dipertemukan dengan Chelsea di babak 16 besar Liga Champion. Drogba tanpa ragu memuji bekas bosnya itu.

“Ketika Chelsea memiliki rencana untuk mengikat saya, adalah sosok Mourinho yang datang langsung untuk bertemu. Ia berkata, ‘bila ingin menjadi penyerang hebat seperti Thierry Henry atau Ruud van Nistelrooy, Anda harus bermain bersama saya di Chelsea.’ Benar saya adalah pemain bagus di liga Prancis saat itu. Namun, ia membuat saya menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa,” kata Drogba kepada The Sun.

Pertemuan pertama duel Galatasaray dan Chelsea di babak 16 besar LC digelar pada 26 Februari 2014. Chelsea bertindak sebagai tamu lebih dulu. Pertemuan kedua di Stamford Bridge digelar pada 18 Maret.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s