Bandar303 – Emanuelson Berharap Bisa Tampil Saat Melawan Inter

Emanuelson Berharap Bisa Tampil Saat Melawan Inter 

Milan, Bandar Bola – Bek sekaligus gelandang Milan, Urby Emanuelson, berharap jika dirinya akan berada dalam skuad untuk derby melawan Inter pada akhir pekan (22/12/2013).


Pemain asal Belanda, menghabiskan Senin malam di rumah sakit setelah terjadi masalah pada sikunya dalam pertandingan imbang 2-2 menghadapi Roma.


Emanuelson yang bisa ditempatkan pada beberapa lini ini, telah menyatakan kepada fansnya di jejaring sosial bahwa ia telah membaik.


“Saya ingin memberitahu kalian bahwa saya merasa jauh lebih baik,” tulis mantan pemain Ajax. “Untungnya tidak ada luka serius yang terjadi.”


“Mari kita lihat bagaimana kondisi saya dalam beberapa hari ke depan, karena saya berharap bisa mengikuti derby menghadapi Inter.”


“Saya juga berterima kasih kepada semua dukungan yang diberikan kepada saya, baik dari penggemar dan juga rekan-rekan di Rossoneri.”


Pemain berusia 27 tahun itu, telah digunakan dalam 11 pertandingan Liga musim ini dan enam di Liga Champions.


Leave a Reply

