Bandar303 – Belum Perpanjang Kontrak, Xabi Tetap Jadi Andalan


Xabi Alonso (kanan), akan tetap jadi andalan Carlo Ancelotti. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Buntunya usaha Real Madrid untuk bisa memperpanjang kontrak Xabi Alonso ternyata tidak membuat Pelatih Carlo Ancelotti mengabaikannya. Pelatih 54 tahun itu justru akan terus jadikan Alonso andalan.

Meski kontrak Alonso akan segera berakhir pada Juni 2014, Ancelotti menegaskan bahwa posisi gelandang 32 tahun itu adalah salah satu pemain terpenting di dalam timnya.

Alonso akan terus menjadi ancalan Ancelotti, baik memperpanjang kontrak atau tidak. Pelatih asal Italia itu juga yakin pemainnya itu akan bermain tanpa memperhatikan status masa depannya jelang kontra Valencia.

“Mereka (klub dan Alonso) tengah menunda pembicaraan (kontrak) dan belum ada kabar terbaru saat ini. Xabi akan tetap bersama Real Madrid hingga Juni 2014 dan ia akan terus bermain, baik memperpanjang kontraknya atau tidak,” tutur Ancelotti kepada Football Espana.

“Kita akan lihat apa yang akan terjadi di waktu yang akan datang. Ia adalah pemain yang sangat penting dan ia akan terus bermain selama ia bisa dimainkan. Saya tidak tahu pembicaraan apa yang mereka lakukan, karena saya tidak perlu tahu itu. Klub ingin mempertahankan ia karena ia adalah pemain yang penting dengan kualitas dan pengalamannya,” ungkap Ancelotti.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s