Bandar303 – Bonaventura Mengaku Sebagai Seorang Juventini

Jelang pertandingan Atalanta kontra Juventus di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (22/12), striker La Dea, Giacomo Bonaventura, mengaku sebagai pengidola Si Nyonya Tua.

Layaknya anak-anak pada umumnya, Giacomo Bonaventura juga memiliki tim idola. Ketika masih kecil Juventus adalah klub favorit Bonaventura.

“Waktu masih kecil saya adalah penggemar Juventus. Ketika itu Marcello Lippi masih berada di bangku cadangan,” tutur Bonaventura.

Juventus tak boleh menganggap remeh Atalanta karena I Nerazzurri sebelumnya berhasil manahan imbang tim yang lebih mapan seperti Internazionale dan AS Roma.

“Kami telah berhasil mencuri poin dari Internazionale dan AS Roma sehingga akan menjadi hadiah natal yang luar biasa jika kami bisa melakukan hal yang sama terhadap Juventus, namun untuk mencapai tujuan itu, kami membutuhkan kinerja yang sempurna.” ujar Bonaventura.

Jika ada pemain I Bianconeri yang paling diwaspadai Bonaventura itu adalah Carlos Tevez.

“Saya akan menyoroti Carlos Tevez meskipun Juventus adalah tim yang diisi oleh banyak pemain juara dan tidak akan mudah mendapatkan poin dari mereka,” ungkap Bonaventura dikutip dari football-italia.net.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s