Bandar303 – Perkembangan Cepat Januzaj di Luar Prediksi Moyes

Manajer Manchester United, David Moyes, mengaku kaget dengan peningkatan penampilan Adnan Januzaj lebih cepat dari yang diprediksikan. Januzaj mencetak sebiji gol dalam kemenangan 3-1 atas West Ham, Sabtu (21/12) dini hari WIB.

Penampilan pemuda berusia 18 bernama Adnan Januzaj berhasil mencuri perhatian pendukung Manchester United. Di tengah persaingan yang ketat dalam menembus skuat utama Setan Merah, Januzaj sukses mendapatan kepercayaan manajer David Moyes.

Perkembangan yang pesat membuat Moyes kagum terhadap Januzaj. Menurutnya, Januzaj adalah tipikal pemain yang kreatif dan mampu beradaptasi dengan para pemain senior di Old Trafford.

“Semua orang bisa melihat bakat yang dimiliki Januzaj. Dia benar-benar mencetak gol dengan baik dan memiliki ketenangan. Januzaj juga berhasil membuat langkah yang besar di klub pada usianya yang masih 18 tahun,” kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

“Dia adalah pemain yang kreatif dan mampu mengalahkan lawan. Kami ingin memiliki lebih banyak pemain seperti dirinya di Manchester United,” tutur Moyes.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s