Bandar303 – Petkovic: 2013 Tahun yang Positif untuk Lazio

Tahun 2013 sudah berada di penghujung jalan. Setiap orang biasanya sudah memiliki resolusi untuk tahun baru 2014 nanti. Namun, tidak demikian dengan pelatih Lazio, Vladimir Petkovic.

Vladimir Petkovic mengaku belum memikirkan 2014. Pelatih yang kini tengah dihubung-hubungkan dengan tim nasional Swiss tersebut hanya ingin Lazio bisa mengakhiri 2013 dengan hasil positif.

“Apa yang saya inginkan dari 2014? Tidak ada, kami hanya akan mencoba untuk mengakhiri tahun ini dengan catatan positif. Mari kita lihat apa yang akan terjadi,” ujar Petkovic.

Lazio saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Serie A. Namun, Petkovic mengklaim tim asuhannya pantas berada di posisi yang lebih baik.

“Dengan kerja keras yang dilakukan sejauh ini, kami pantas untuk memiliki lebih banyak poin. Meski demikian, saya akan mengatakan 2013 adalah tahun yang positif untuk Lazio. Memenangkan Coppa Italia dan maju ke kompetisi Eropa merupakan bukti jika 2013 adalah tahun positif untuk Lazio,” tutur Petkovic dikutip dari football-italia.net.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s