Bandar303 – Lepas Guarin, Ini Syarat Inter untuk Chelsea

MILAN, Bandar Bola – Chelsea masih terus melakukan berbagai upaya untuk bisa mendapatkan sosok Fredy Guarin. Namun, sejauh ini belum ada sinyal positif dari sang empunya klub, Inter Milan.

Menurut laporan The People, Rabu (25/12/2013), pembicaraan yang dilakukan kedua kubu, beberapa waktu lalu, menemui jalan buntu. Inter menolak mentah-mentah tawaran 15 juta pounds yang diajukan pihak The Blues.

Namun, menurut spekulasi yang berkembang terakhir, kubu Inter mulai melunak dan memberikan sinyalemen siap melakukan pembicaraan lanjutan. Sebagaimana dikutip Tribalfootball, La Beneamata siap membuka pintu negosiasi apabila Chelsea tak hanya memberikan uang tunai, tapi juga tambahan pemain.

Selain dana 15 juta pounds, kubu Inter dilaporkan juga memasukkan nama striker Demba Ba sebagai syarat untuk melepas Guarin ke Stamford Bridge.

Ba sendiri saat ini tengah mengalami masa sulit di Chelsea, lantaran kesulitan bersaing dengan Fernando Torres, Samuel Eto’o dan Willian yang lebih dipercaya pelatih Jose Mourinho untuk mengisi pos di lini depan The Blues.

Isu yang berhembus di London, striker yang baru didatangkan dari Newcastle United pada Januari lalu ini, mulai gerah dengan situasi yang dihadapinya dan mulai berpikir untuk meninggalkan Stamford Bridge.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s