Bandar303 – Manchester United Oke Soal Koke

MANCHESTER,Bandar Bola Juara bertahan Premier League, Manchester United telah lama mencari pemain tengah berkualitas. Dan pencarian mereka tampaknya bakal terhenti di kota Madrid, setelah melihat penampilan memukau dari gelandang Atletico Madrid, Koke.

United telah lama mencari gelandang tangguh, selepas pensiunnya Paul Scholes dari Old Trafford pada akhir musim lalu. Nampaknya, United tertarik untuk menggaet pemain bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodio ke Manchester.

Seperti diberitakan The Mirror, Kamis 26 Desember, pelatih Setan Merah, David Moyes telah mengajukan tawaran terhadap pemain kelahiran Madrid 21 tahun silam itu. Mahar sebesar 30 juta pounds dinilai pantas untuk meminang Koke pada jendela transfer musim dingin nanti.

Koke memang tengah gemilang penampilannya bersama tim berjuluk Los Colchoneros itu. Dia menjadi penyeimbang tim, dan berhasil membuat Atletico bisa bertengger di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 46 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dengan Barcelona.

Hingga 17 jornada yang dilakoni Atletico, Koke telah menjadi starter sebanyak 16 kali dan mencetak dua gol. Bahkan perannya amat penting bagi pelatih Diego Simeone pada musim lalu, di mana Koke turun sebanyak 33 pertandingan di La Liga,mencetak tiga gol, dan delapan umpan yang berbuah gol.

Untuk itu United harus sesegera mungkin mengamankan tanda tangan jebolan Atletico Madrid B ini, pasalnya bukan mereka saja yang menginginkan Koke, klub Serie A, AS Roma juga menyatakan niat untuk membawanya ke Olimpico.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s