Bandar303 – Christiano Ronaldo – Pemain Favorit Saya? Ya, Saya

bandar303 Agen bola Christiano Ronaldo Pemain Favorit Saya Ya Saya DUBAI,Bandar Bola – Sebagai pesepakbola terkenal, memang banyak yang mengidolakan. Namun bagaimana jika pemain tenar seperti Cristiano Ronalo, diberi pernyataan mengenai siapa pemain favoritnya di lapangan?

Dalam sebuah acara Global Soccer Waward di Dubai, Uni Emirate Arab, bintang Real Madrid itu coba menjawab pertanyaan dari beberapa wartawan. Dan ketika Ronaldo ditanya siapa pemain favoritnya di dunia, dia menjawab sambil tersenyum: “Saya,”

Pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 69 gol di semua kompetisi untuk Madrid pada tahun 2013 ini, tetapi dia juga berperan atas lolosnya Portugal ke Piala Dunia dengan hat-trick di leg kedua babakplay-off menghadapi Swedia.

Namun, mantan pemain Manchester United merasa bahwa dia dapat mencapai, bahkan lebih banyak gol lagi di musim depan, dia selalu ingin menekankan pada dirinya sendiri bahwa dia bisa berbuat lebih baik lagi dari apa yang dicapai oleh dirinya sendiri.

“Anda harus bangga dan fokus dari apa yang telah Anda lakukan. Kadang-kadang saya suka hidup dengan tekanan,” ucap Ronaldo.

“Ini tidak akan mudah untuk memenuhi tujuan saya, saya tahu itu akan sulit, tapi saya akan mencoba. Jika Anda tidak mencoba, Anda tidak mencapai tujuan yang Anda inginkan,” sambung mantan pemain Manchester United itu.


Leave a Reply

