Bandar303 – Guardiola Adalah Inovator buat Conte

bandar303 Agen bola Guardiola Adalah Inovator buat Conte DUBAI, Bandar Bola – Antonio Conte menjadi pelatih yang patut diperhitungkan, usai membesut Juventus pada musim 2011-2012. Dia dianggap salah satu pelatih sukses, meski bagi Conte sendiri, hal itu masih jauh terlalu jauh dari bayangannya.
Berhasil membawa Juve meraih scudetto dua kali secara beruntun, tak membuat bangga Conte. Baginya masih ada pelatih yang bisa dianggap lebih hebat darinya. Conte menganggap, Josep Guardiola sebagai salah satu pelatih sukses.

“Kira-kira saya dua tahun lebih tua dari Guardiola, tapi dia seperti panutan bagi saya. Dalam gaya sepakbola yang dia pernah berikan kepada Barcelona. Saya mempelajari evolusi taktis dan gaya baru sepakbola Pep, karena dia adalah seorang inovator,” ungkap Conte, kepada Football-Italia, Minggu (28/12/2013) .

“Saya bukan pemain yang sangat berbakat secara teknis saat itu, jadi saya selalu didasarkan karier saya pada kerja keras dan pengorbanan. Saya sering berbicara dengan pelatih saat saya masih menjadi pemain, untuk memahami apa yang mereka inginkan,” sambung jelas Conte.

Seperti diketahui, Conte baru saja mendapatkan gelar Coach of The Year versi Globe Soccer Awards yang diadakan di Dubai. Ini menjadi gelar kelimanya sejak melatih tim profesional. Sebelumnya pelatih berusia 44 tahun itu pernah menyabet pelatih terbaik Serie A 2011-2012 dan Trofeo Maestrelli untuk pelatih terbaik di musim yang sama.


Leave a Reply

