Bandar303 – Jose Mourinho Bela Performa Lini Depan Chelsea

Jose Mourinho Bela Performa Lini Depan Chelsea 

London,Bandar Bola- Pelatih The Blues Chelsea, Jose Mourinho melakukan sebuah pembelaan kepada para penyerang mereka yang pada musim ini dinilai kurang tajam.


Sebut saja nama-nama tenar seperti Fernando Torres, mantan penyerang Barcelona Samuel Eto’o dan mantan penyerang Newcastle United Demba Ba. Trio penyerang The Blues tersebut saat ini baru mencetak 5 gol hingga pekan ke 18 Liga Premier Inggris, Eto’o 2 gol, Torres 2 gol dan Demba Ba 1 gol.


Dengan catatan tersebut tentunya sangat menyamping dari tugas seorang striker yang bertugas untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk tim.


Namunn meskipun begitu, mantan pelatih Real Madrid tersebut tetap membela kinerja para penyerang tersebut, dia mengungkapkan bahwa mereka pasti akan melakukan sesuatu untuk tim meskipun dia tidak mencetak gol.


“Mereka selalu melakukan sesuatu untuk tim,” ungkap Mourinho kepada media. “Tidak ada gol kemenangan, namun mereka akan memberikan apa yang mereka bisa.”


Pelatih asal Portugal tersebut juga memuji kinerja dari Eden Hazard, yang pada laga tersebut sukses mencetak satu-satunya gol dan sukses mempersembahkan kemenangan untuk Chelsea.


“Dia memberikan segalanya dan pada aksi terakhirnya pada laga tersebut dia mampu menyelamatkan tim melalui sektor kiri pertahanan saat kami dalam keadaan berbahaya,” Lanjut Mou. “Ketika saya menariknya keluar karena dia sudah terlalu lelah.”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s