Bandar303 – Ditahan Arema, Hamburg: Ini Pertandingan yang Sulit

MALANG, Bandar Bola– Menorehkan hasil imbang 2-2, klub asal Jerman Hamburg SV mengaku laga ini merupakan pertandingan yang sulit. Sebab, mereka terpaksa bermain, meski mengalami lelah setelah menempuh perjalanan jauh.

“Pertandingan ini tidak mudah, sebab tim lelah setelah menempuh perjalanan panjang,” kata Direktur Olahraga, Hamburg SV, Oliver Kreuzer, usai pertandingan.

Meski demikian, Hamburg menilai Arema adalah tim bagus. Bermain dengan Arema Cronous, katanya, adalah kesempatan untuk menjajal timnya sebelum berkompetisi di Bundesliga dan menggelar latihan di Abu Dhabi.

“Ini kesempatan unik untuk merepresentasikan tim dan Bundesliga ke Indonesia, sebelumnya kami hanya tahu Arema adalah tim yang bertanding di kompetisi ISL dan akan mengikuti AFC Cup,” ujarnya.

Salah satu pemain Hamburg SV, Jansen Marcell, juga memuji Arema dan para pendukungnya. Bahkan, dia mengaku para pemain Hamburg terkesima saat pemanasan dan mendengar Aremania bernyanyi. “kami banyak merekam dan foto-foto aksi fans Arema,” katanya.

Disinggung mengenai hasil imbang 2-2, Jansen Marcell, mengakui rekan-rekannya kelelahan dan stres akibat perjalanan jauh, dan besok harus berangkat ke Abu Dhabi.

Sementara itu, pelatih Arema Cronous, Suharno, menyatakan jika hasil imbang 2-2 ini merupakan prestasi bagi Arema untuk mempersiapkan tim sebelum kompetisi ISL dan AFC bergulir.

“Dari 17 pertandingan hasilnya positif, sebagai modal menghadapi dua kompetisi yang bakal dimulai,” katanya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s