Bandar303 – Terima Kasih Untuk Segalanya United

bandar303 Agen bola Terima Kasih Untuk Segalanya United FIRENZE, Bandar Bola – Setelah menyelesaikan tes medis, mantan gelandang Manchester United, Anderson resmi dipinjamkan klub ke klub asal Italia, Fiorentina. Ando, sapaannya, dipinjamkan Setan Merah karena jarang mendapatkan kesempatan bermain. Meski begitu gelandang berpaspor Brasil ini tetap tidak melupakan United dan akan selalu ada di hatinya.

“Terima kasih Manchester United untuk semua yang telah kalian beri untuk saya. Suatu kebanggaan menjadi bagian klub yang luar biasa. Saya tidak akan pernah melupakan teman dan rekan-rekan saya disana, semua orang hebat yang bekerja untuk klub dan tentu saja, suporter fantastis yang selalu ada di sisi saya. Cinta kalian semua dan United akan selalu ada di hati saya, “ucap Anderson di Instagram, Minggu (19/1/2014).

Sejak musim lalu kala ditangani Sir Alex Ferguson, nama Anderson memang jarang mendapat kesempatan di lini tengah United dengan bersinarnya penampilan Tom Cleverley, Phil Jones dan Michael Carrick. Musim ini pun sama, pelatih anyar United, David Moyes lebih memilih Cleverley, Carrick, Darren Fletcher dan Maroaune Fellaini untuk mengisi lini tengah United.

Atas alasan tersebut, Anderson pindah ke Fiorentina untuk bergabung dengan mantan rekannya terdahulu di United, Giuseppe Rossi. Ando lebih lanjut menerangkan alasan kepindahannya ke La Viola, serta kesan pertamanya berlatih di Italia.

“Saya sangat bahagia di sini (Fiorentina). Ini adalah tantangan baru untuk saya dan saya datang untuk membantu tim, dengan tampil baik. Saya tahu Fiorentina gagal masuk zona Liga Champions musim lalu, jadi saya disini untuk membantu tim mendapatkannya. Saya pindah karena saya hanya ingin bermain dan berada di lapangan pertandingan,” lanjut Anderson, seperti dilansir situs resmi Fiorentina.


Leave a Reply

