Bandar303 – Thohir: Mendatangkan Messi itu Tidak Mustahil

bandar303 Agen bola Thohir Mendatangkan Messi itu Tidak Mustahil MILAN, Bandar Bola – Rumor-rumor dan isu, biasa berkembang di bursa transfer musim panas maupun musim dingin. Mulai dari isu yang wajar dan masuk akal, hingga isu yang terlalu berlebihan. Seperti kemungkinan Lionel Messi datang ke Inter Milan, dengan kucuran dana presiden baru Erick Thohir.

Menanggapi isu tersebut, Thohir sembari bercanda mengungkapkan kedatangan Messi, mungkin saja terjadi dan dapat dilakukan. Namun dengan kondisi keuangan yang stabil.

“Pemain seperti Messi dapat saja dibeli, namun jika hanya kondisi keuangan dalam keadaan stabil,” ucap Thohir, seperti dilansir Goal, Minggu (19/1/2014).

Pembelian memang dapat saja dilakukan namun tidak pada bursa transfer musim dingin ini. Thohir melanjutkan, tidak akan mudah merekrut pemain baru pada bulan Januari ini, karena waktu yang terbatas.

“Pada transfer Januari ini, akan sulit untuk merekrut pemain-pemain baru, karena waktu bursa transfer tidak panjang dan hanya menyisakan setengah musim untuk dimainkan (liga-liga Eropa),” sambungnya.

Pernyataan Thohir tersebut dapat diartikan, Inter tidak akan membeli pemain pada bursa transfer kali ini. Namun fakta terjadi lain di Serie A, klub yang pernah meraih Treble tahun 2010 tersebut sedikit mengalami kesulitan di liga dan bermain inkonsisten. Sehingga membutuhkan suntikan tenaga baru untuk memperkuat tim.

Pelatih Inter, Walter Mazzari sementara ini di Serie A, hanya mampu membuat klub berada di peringkat 5 klasemen dan jauh dari jalur perebutan Scudetto. Selanjutnya, Nerazzuri akan melawan Genoa di lanjutan Serie A Giornata ke-20.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s