Bandar303 – Christiano Ronaldo, Bintang Tak Terbantahkan di Madrid

bandar303 Agen bola Christiano Ronaldo Bintang Tak Terbantahkan di Madrid MADRID, Bandar Bola – Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol pada saat Real Madrid membungkam Espanyol lewat skor 1-0, Rabu dini hari. Namun Iker Casillas tetap mengagumi pemain berjuluk CR7 itu sebagai bintang yang tak terbantahkan di kubu El Real.

Pemain asal Portugal yang baru memboyong gelar Ballon d’Or 2013 gagal mempersembahkan gol di perempatfinal Copa del Rey tersebut. Padahal Ronaldo bermain sejak menit awal dan menciptakan beberapa peluang, namun satu-satunya gol Madrid justru dicetak oleh sundulan Karim Benzema pada menit ke-25.

Kendati demikian, namun Casillas tetap percaya bahwa Ronaldo bakal tetap menjadi bagian penting untuk Madrid, karena kehadirannya bukan hanya sekedar untuk menyumbang gol bagi Los Blancos, tetapi lebih dari itu.

“Dia (Ronaldo) seorang yang terlahir sebagai pemenang dan selalu ingin terus mencetak lebih banyak gol. Dia merupakan acuan tim,” ucap Casillas seperti dikutip situs resmi Madrid.

“Meskipun dia tidak mencetak gol melawan Espnayol, namun seluruh tim tahu bahwa dia adalah bagian penting bagi kami dan akan terus bekerja keras untuk membantu tim (menang) di leg kedua. Saya yakin bahwa dia akan mencetak gol,” papar kiper yang telah menginjak usia 32 tahun.


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s