Bandar303 – Sandro Rosell Lepas Jabatan Presiden Club Barcelona

bandar303 Agen bola Rosell Lepas Jabatan Presiden Club Barcelona BARCELONA, Bandar Bola – Resmi sudah Sandro Rosell mengundurkan diri dari jabatannya di kursi Kepresidenan Barcelona. Rosell memberitahu pengunduran dirinya kepada wakil presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan Javier Faus.

Mundurnya pengusaha asal Spanyol tersebut, tak lepas dari kontroversi kontrak Neymar yang bermasalah. Bermula pada pembelian Neymar dari Santos seharga 57 juta euro yang disepakati kedua pihak, lalu, entah kenapa hanya 17 juta euro yang sampai ke tangan klub asal Brasil tersebut.

Uang sisanya jatuh ke pihak ketiga yang mengaku menerima uang tersebut. Atas kasus ini, pengadilan tertinggi Spanyol memanggil Rosell dan Barcelona guna dimintai keterangan soal transfer Neymar di bursa transfer musim panas lalu.

Hari ini, waktu setempat, direksi Barcelona menggelar rapat luar biasa guna membahas kelanjutan nasib Rosell. Namun, sebelum membahas lebih lanjut, pria yang bersangkutan, Rosell sudah terlebih dahulu mengundurkan diri.

Pria berusia 49 tahun tersebut memberitahukan pengunduran diri kepada Bartomeu dan Faus di rumah pribadinya, seperti diberitakan Goal, Jumat (24/1/2014). Pengunduran diri Rosell sekaligus menegaskan rapat luar biasa yang akan diadakan direksi nanti, sekadar membahas masa depan Barcelona.

Kontrak pria bernama lengkap Alexandre “Sandro” Rosell i Feliu tersebut sebenarnya habis tahun 2016. Namun karena ia mengundurkan diri, maka untuk sementara jabatan presiden Barcelona akan ditempati oleh Bartomeu hingga pemilihan selanjutnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s