Bandar303 – Persib Akan Menjamu Raj Pracha FC

Persib akan menjamu klub asal Thailand, Raj Pracha FC, dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (28/1). Laga ini sekaligus merupakan uji coba terakhir sebelum berlaga di pentas Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, berharap duel Persib kontra Raj Pracha ini bisa mengobati kekecewaan bobotoh atas penundaan laga final Inter Island Cup 2014 menghadapi Arema yang seharusnya berlangsung Sabtu (25/1) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Anggap saja pertandingan ini sebagai pengganti final Inter Island Cup.Untuk meringankan bobotoh, khusus tribun timur serta utara dan selatan harga tiketnya diturunkan, ” ujar Umuh.   

Harga tiket tribun timur yang biasanya dibanderol Rp. 40 ribu dipangkas menjadi Rp. 30 ribu. Tribun utara dan selatan dari Rp. 25 ribu menjadi Rp. 20 ribu. Sementara VIP tak perubahan Rp. 100 ribu, begitu pula tribun samping tetap Rp. 75 ribu.

Panpel Persib berharap penurunan harga tiket akan mengerek animo penonton untuk menyaksikan laga persahabatan internasional yang terkesan digelar mendadak ini. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan tim asuhannya siap menghadapi klub dari negeri Gajah Putih tersebut. Kendati baru menjalani tiga laga pada ajang Inter Island Cup di Solo dalam waktu yang berdekatan, menurut Janur, Firman Utina dkk. berada dalam kondisi yang baik.

“Sampai saat ini tak ada masalah. Kami tiba di Bandung, Jumat (24/1). Setelah libur sehari, pemain mulai berlatih lagi Minggu (26/1) sebagai persiapan menghadapi Raj Pracha,” tutur Djanur.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s