Bandar303 – PSM Didukung Penuh Bosowa Grup dan Kalla Grup

Manajemen PSM lebih optimis menatap persaingan di LSI 2014. Khususnya di sektor anggaran operasional tim selama semusim. Apalagi, Juku Eja mendapat dukungan total dari Bosowa Grup dan Kalla Grup.

“Musim depan kami lebih leluasa mengatur anggaran karena mayoritas saham PSM (99%) sudah dikuasai Sadikin Aksa yang juga salah satu direksi di Bosowa Corporation,” ungkap Rully Habibie, CEO PSM.

Di jajaran manajemen PSM, Sadikin menjabat sebagai Komisaris Utama sedang Solihin Jusuf Kalla, pewaris Kalla Grup yang juga sepupu Sadikin,-bertindak sebagai komisaris.

Seperti musim lalu,  sponsor utama PSM tetap Semen Bosowa. Tapi, Rully enggan membeberkan nilai yang dikeluarkan produsen semen milik Bosowa Grup itu.

Tapi, bila acuannya anggaran PSM musim depan yang berada di kisaran Rp. 20-25 M dan asumsi saham 99% yang dikuasai Sadikin, bisa jadi nilai sponsor PSM tidak jauh dari angka itu. “Insya Allah, PSM tidak lagi mendapat kendala gaji terlambat seperti musim lalu,” pungkas Sadikin di sela-sela launching PSM di sebuah hotel berbintang di Makassar, Sabtu (25/1) malam.


Leave a comment