Bandar303 – Pelatih Inter Minta Maaf Soal Dua Gol Terakhir

bandar303 Agen bola 9BozvaM7bO TURIN – Inter Milan tak mampu mencuri angka kala menghadapi capolista Serie A, Juventus di Turin, Senin dini hati tadi. I Nerazzurri harus mengakui kehebatan sang tuan rumah usai bermain 3-1 pada lanjutan Serie A, giornata ke-22.
Ini menjadi kekalahan ketiga Javier Zanetti cs dalam lima pertandingan terakhir. Inter juga belum mampu meraih satu kemenangan pun di tahun ini, baik di pentas Serie A maupun Coppa Italia.

Usai hasil minor tersebut, allenatore Inter, Walter Mazzarri mengungkapkan bahwa timnya masih harus banyak belajar. Selain itu, mantan pelatih Napoli itu mengakui bila timnya banyak melakukan kesalahan.

“Kami harus tetap bekerja dan banyak belajar dari setiap kesalahan. Kami bermain dan menerapkan gaya permainan taktis yang tepat dan saya mencoba untuk membantu para pemain muda untuk berkembang,” kata Mazzarri, seperti dilansir Goal, Senin (3/2/2014).

“Ini adalah tahun pertumbuhan dan penilaian. Kami juga harus kehilangan beberapa pemain penting. Kami membutuhkan kemenangan agar kami dapat membalikkan keadaan,” sambung pelatih kelahiran San Vincenzo, Italia 52 tahun silam itu.

Mazzarri kemudian menyuarakan rasa frustrasinya lantaran timnya menyerahkan dua gol ceroboh kepada si Nyonya Tua. Kekalahan ini menyebabkan Inter harus puas turun ke posisi enam klasemen sementara dengan raihan 33 angka.

“Saya minta maaf atas cara kami kemasukan untuk gol kedua dan ketiga. Ini menyebalkan karena saat kedudukan 1-0 kami masih berada di permainan. Saya tahu bahwa permainan menekan Juventus di awal pertandingan akan berkurang di babak kedua. Tapi kami kebobolan dua gol dengan kecerobohan,” tutupnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s