Bandar303 – Schalke Sulit Pertahankan Draxler

bandar303 Agen bola 0JU5zuuTuI DUSSELDORF, Bandar Bola – WonderkidJulian Draxler terus digoda oleh tim-tim besar di Eropa. Presiden Schalke 04, Clemmens Tonnies sadar timnya tidak bisa mempertahankan Draxler.

Arsenal menjadi tim yang paling bernafsu untuk mendapatkan gelandang berbakat Schalke itu. Bahkan The Gunners sudah mengirimkan wakil untuk mencoba mendapatkannya pada bursa transfer Januari. Namun, pihak Schalke menolak tawaran tersebut.

Berbicara dalam bisnis olahraga di Dusseldorf, Tonnies ingin melihat Draxler melanjutkan perkembangan di Gelsenkirchen, markas Schalke, pada dua musim mendatang. Meski demikian, dia menyadari pemain 20 tahun itu tetap sulit dipertahankan.

“Kami tidak bisa mempertahankan bakat hebat Draxler selamanya. Tapi, juga tidak adil menolak keinginan pemain untuk berlatih dengan tim yang diinginkannya,” kata Tonnies, dikutip dari SID.

“Kami sering berbicara. Saya mengatakan kepada Draxler, dia seharusnya tetap bersama kami selama dua-tiga tahun dan pindah sekarang akan terlalu cepat untuknya,” lanjutnya.

Diketahui, Bayern Munich merupakan salah satu raksasa Bundesliga yang kemungkinan bisa merekrut Draxler. Namun, Tonnies memastikan hal itu tidak mungkin terjadi. “Dia tidak mungkin ke Bayern, saya tahu itu,” lanjutnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s